Page Rank Planet-article08 akhirnya pecah telor

Page Rank Planet-article08 akhirnya pecah telor - Hallo sahabat planet article08 indonesia, Pada kali saya akan sharing aplikasi android yang berjudul Page Rank Planet-article08 akhirnya pecah telor, saya telah menyediakan link download yang lengkap dengan . mudah-mudahan isi postingan aplikasi android ini dapat anda gunakan dengan sebaik2nya.

NAMA APLIKASI : Page Rank Planet-article08 akhirnya pecah telor
LINK APLIKASI : Page Rank Planet-article08 akhirnya pecah telor

lihat juga


Page Rank Planet-article08 akhirnya pecah telor

selamat sore sobat, mau sedikit cerita nih, tadi habis blogwalking dor to dor dan membaca beberapa artikel dari blog sahabat ternyata google update page rank, wah betapa kagetnya saya membacanya, saya pikir blog ini tidak akan pernah ter index di page rank google, tapi alhasil setelah saya cek ternyata blog http://wwww.planet-article08.blogspot.com naik page rank alias pecah telor .. hahahah




walaupun page rank naik tidak begitu drastis hanya masih berkutat diangka 1 tapi saya sangat mensukuri ini, karena tidak diduga blog saya akhirnya bisa mendapatkan rank di google, padahal saya sendiri jarang meng update artikel yang menarik untuk dibaca, tapi berkat support sahabat blog saya bisa mendapatkan ranking yang sangat memuaskan bagi diri saya pribadi.

terima kasih untuk sahabat blogger yang telah membantu blog saya ini, serta kunjungan dan supportnya akhirnya blog saya dapat diterima oleh paman google, tanpa sahabat blogger blog saya ini bukanlah apa - apa

Untuk sahabat blogger yang lain belum mendapatkan ranking di google page rank teruslah berusaha, karena dengan berusaha kita akan menuai hasil sama seperti katah pepatah " bersakit - sakit dahulu bersenang - senang kemudian ".

akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada ALLAH SWT dan dukungan dari sahabat - sahabat blogger tercinta.


Demikianlah Artikel Page Rank Planet-article08 akhirnya pecah telor

Sekian aplikasi android Page Rank Planet-article08 akhirnya pecah telor, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan aplikasi android kali ini.

Anda sedang membaca artikel Page Rank Planet-article08 akhirnya pecah telor dan artikel ini url permalinknya adalah http://planet-article08.blogspot.com/2011/11/page-rank-planet-artilce08-akhirnya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

28 Responses to "Page Rank Planet-article08 akhirnya pecah telor"

  1. wahh selamat sob..kebetulan punya ane juga naik peringkat...
    btw linknya udah saya pasang sob, cek di partner link

    BalasHapus
  2. wah sekanat sob ,saja juga..hehe
    salam blogger :D

    BalasHapus
  3. maksud saya salam kenal , :D
    blog saya juga baru pecah telur , hehe :D
    bukan maksud junk ;)

    BalasHapus
  4. slm kenal juga bos hehe santai aja .. hehe

    BalasHapus
  5. waaa... selamat nih sob..
    moga makin semangat ngeblognya.. n sukses selalu ... :)

    BalasHapus
  6. selamat atas PR nya gan,, sukses slalu ya,, ^_^

    BalasHapus
  7. Ane ga tau banyak ne gan tentang pagerank, tp blog ane baru eksis 1 bulan udah langsung pagerank 1 gan..

    ok gan, sukses selalu buat blognya..
    keep blogging gan.

    BalasHapus
  8. terima kasih semua atas dukungan dan commentarnya

    BalasHapus
  9. Sama sob,PR saya juga naik ke peringkat 2,he..he.

    BalasHapus
  10. Blogku justru dari pagerank 7 sekarang malah jd 0 lgi. Balik maning nang laptop.... Payah2.

    Ada saran?

    BalasHapus
  11. congratulations on the rankings of google the PageRank

    BalasHapus
  12. Selamat ya sobat, sukses selalu

    BalasHapus
  13. terima kasih atas dukunganya

    BalasHapus
  14. sunduuuuuuul gan... keren..selamet ya dah dpr PR dari simbah... jd pengen,,,

    BalasHapus
  15. sama gan, kemarin pertama kalinya ane dapat page rank dari google. Dari page rank 0 sekarang jadi 2, manteps dah!
    http://princesskaurvaki.blogspot.com

    BalasHapus
  16. selamat sahabat atas PR-nya, sukses selalu. Salam

    BalasHapus
  17. Selamat atas pecah telornya sobat..sukses selalu

    BalasHapus
  18. Selamat dan sukses dengan Page Rank nya saudaraku...

    BalasHapus
  19. Hadir dan absen sore tuk ucap selamat sobat.....

    BalasHapus
  20. terima kasih atas kunjungan sobat

    BalasHapus
  21. PR saya gak naik2 nih,, hiks,, sedih mode on .. :v

    BalasHapus
  22. congratulations, it should be taken the first to enjoy a better ... equally struggling friends and support each other.

    BalasHapus
  23. Mantab kawand, blog saya juga dapat n sekarang PR nya jadi 1. Semoga tambah semgat ngeblognya.

    BalasHapus