Blue HTV Software Streaming TV + Radio + CCTV Gratis

Blue HTV Software Streaming TV + Radio + CCTV Gratis - Hallo sahabat planet article08 indonesia, Pada kali saya akan sharing aplikasi android yang berjudul Blue HTV Software Streaming TV + Radio + CCTV Gratis, saya telah menyediakan link download yang lengkap dengan . mudah-mudahan isi postingan aplikasi android ini dapat anda gunakan dengan sebaik2nya.

NAMA APLIKASI : Blue HTV Software Streaming TV + Radio + CCTV Gratis
LINK APLIKASI : Blue HTV Software Streaming TV + Radio + CCTV Gratis

lihat juga


Blue HTV Software Streaming TV + Radio + CCTV Gratis

halo sahabat blogger ? apa kabar, semoga tetap di berikan kesehatan oleh Tuhan yang maha esa, baiklah untuk hari ini saya akan coba sharing software Nonton TV live streaming lewat aplikasi yang di buat oleh asli produk indonesia. Software ini mampu merangkup Live Streaming TV + Radio + CCTV, sungguh luar biasa bukan ? 

Bagaimana cara kerjanya, dan apa saja yang di butuhkan untuk menjalankan software ini, mari kita bahas di bawah ini. sebelumnya saya ambil review software ini dari forum www. kaskus.us dan sengaja saya share untuk membantu memperluas penyebaran software ini di kalangan blogger indonesia yang hobinya nonton gratisan secara online. Oke langsung saja kita bahas konsep dan serta project yang ada di software ini

 Project Konsep Software ini
Konsep :
Sebuah terobosan baru diindonesia sebuah aplikasi menonton TV secara online mempergunakan software. HTV merupakan sebuah aplikasi portable yang dapat anda simpan didalam flashdisk ataupun media lainnya. Dengan beragam fitur aplikasi ini dapat menghibur anda semua selama 24 jam nonstop, hingga saat ini terdapat lebih dari 300 lebih siaran TV ataupun Radio channel baik dalam negeri atau pun mancanegara. Tidak hanya itu saja didalam aplikasi ini terdapat channel-channel khusus bagi anda pencinta cinema-cinema bioskop, silahkan anda pilih Cinema 24 HTV untuk melihat tayangan yang tersedia. Beberapa sub channel juga tersedia dalam aplikasi ini diantaranya beberapa kategori tersebut adalah channel-channel SPORT, MUSIC, KIDS, ASIA, INDIA/ BOLLYWOOD, MOVIE, ENTERTAIMENT, NEW dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini turut membantu program pemerintah dengan konsep untuk mengurangi kemacetan, dengan melihat fitur CCTV Traffic mudah2an agan bisa mengecek terlebih dahulu kondisi lalu lintas yang ada di kota agan, bilamana macet dirumah aja ya gan sambil nonton ato dengerin radio di HTV, daripada suntuk, bosen, kaki pegel, BT, pala ruwet kena macet dijalan mending dirumah santai-santai bersama HTV

1. TV Online Mancanegara
2. TV Online Indonesia
3. Radio Online Mancanegara
4. Radio Online Indonesia
5. CCTV Mancanegara
6. CCTV Indonesia
7. Cinema 24 HTV
8. TVU & Sofpcast Channel
9. Relax Game
10. Chat HTV
 Koneksi Internet yang di butuhkan
Koneksi Internet yang dibutuhkan :
1. Standart nonton TV : Paket Internet 384 Kbps Stabil (90% Success)
2. Standart denger Radio : Paket Internet 128 Kbps (100% Success)
3. Standart Cinema HTV : Paket Internet 512 Kbps Stabil (90% Success)
* Nb : untuk cinema diversi 2.9 alternatif bisa pilih menu mancanegara cukup dengan koneksi 384 kbps
Saran Provider Koneksi Internet :
1. Smart : Paket unlimited 384 kbps/ bulan
2. Aha : Paket unlimited 384 kbps/ bulan
3. Speedy : Paket unlimited 384 kbps/bulan
Cara menjalankan BLUE HTV Online
Aplikasi HTV membutuhkan plugins untuk menonton siaran yang ada di HTV, agar anda nyaman saat menggunakan HTV ada baiknya sebelum anda menjalankan HTV silahkan anda pasang plugins berikut :

A. Untuk nonton siaran Plugins yang dibutuhkan :
1. FlashPlayer For IE : http://www.filehippo.com/download_flashplayer_ie/10128/
2. Sopcast Plugins : http://www.brothersoft.com/download-sopcast-66299.html
3. Vettle Plugins (Pilih yg watch) : http://www.veetle.com/index.php/download
4. Silverlight : http://filehippo.com/download_silverlight/
5. VLC : http://www.videolan.org/

B. Untuk menggunakan CCTV plugins yang dibutuhkan :
1. QuickTime : http://filehippo.com/download_quicktime_player/
2. Java : http://filehippo.com/download_jre_32/

Catatan : Jika anda ingin nyaman silahkan anda pasang saja untuk pertamakalinya, kedepanya anda tidak perlu menginstal lagi pluginsnya kecuali jika memang nanti ada siaran yg membutuhkan plugins terbaru.
Download Software BLUE HTV Online  
Download On MediaFire Versi 2.9 New Beta
Download On MediaFire Versi 2.8
Selamat menikmati software ini, semoga sahabat bloger tidak mengeluarkan uang untuk menonton di bioskop maupun home theater lagi =))

Source / Sumber artikel ini saya ambil dari kaskus ( yang di Quote )
link Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10058370


Demikianlah Artikel Blue HTV Software Streaming TV + Radio + CCTV Gratis

Sekian aplikasi android Blue HTV Software Streaming TV + Radio + CCTV Gratis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan aplikasi android kali ini.

Anda sedang membaca artikel Blue HTV Software Streaming TV + Radio + CCTV Gratis dan artikel ini url permalinknya adalah http://planet-article08.blogspot.com/2011/09/blue-htv-software-streaming-tv-radio.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

7 Responses to "Blue HTV Software Streaming TV + Radio + CCTV Gratis"

  1. wah boleh di cob ne sob,thankx share nya sucess for you

    BalasHapus
  2. Informasi blog ini sangat menarik dan menambah wawasan saya. Terimakasih dan Salam kenal

    TambelanBlog

    BalasHapus
  3. banyak sofware2 yg bagus disini,, mantab sob,, thx for sharing,, happy blogging aja,,

    BalasHapus
  4. @free_movie : terima kasih sob, silakan d coba, succes selalu
    @tambelan : terima kasih mas tambelanblog udh mampir, succes untuk mas
    @rama88: terima kasih atas kunjungan baliknya mas, happy bloging juga untuk mas :)

    BalasHapus
  5. Nice Post sobb... Bermanfaat skali

    BalasHapus
  6. JIKA SUDAH DOWNLOAD PLUGIN NYA ,BAGAIMANA CARA MENAMBAHKANNYA DI APLIKASI HTV ?JIKA INSTALNYA /DOWNLOAD NYA BUKAN DARI MASUK APLIKASI HTV NYA ? ?.

    BalasHapus